mereka,
ada sejumlah teknik yang dapat digunakan untuk menjaga masalah ini ke minimum.
Pertemuan pertama dari kelas baru adalah waktu terbaik untuk membangun pola
perilaku yang anda harapkan dari siswa di kelas anda. Karena ada banyak
kegiatan non-profit instruksional untuk menghadiri pada hari pertama sekolah
beberapa guru tidak berusaha untuk mengajar matematika. Mereka menghabiskan
pertemuan kelas membagi-bagikan buku-buku pelajaran, mengumpulkan data dari
siswa, pengorganisasian kelas, dan mengisi buku catatan sementara siswa
memiliki sedikit untuk melakukan. Remaja energik yang duduk dalam kelompok
besar di kelas kecil selama empat puluh lima menit menjadi gelisah dan mencari
cara untuk mengisi waktu mereka. Mereka akan berbicara satu sama lain,
berteriak di seberang ruangan, membuat gangguan kecil, mencoba untuk mengganggu
guru, dan bergerak di sekitar ruangan dan masuk dan keluar dari kelas. Meskipun
tidak ada kegiatan ini perlu meningkat menjadi masalah disiplin serius, sebagai
sebuah kelompok mereka cenderung membentuk pola disiplin yang bukan apa yang
anda inginkan dalam kelas anda.
Ini
jauh lebih baik untuk menghabiskan matematika pertemuan kelas dengan
menghadirkan ide-ide matematika baru dan dengan memiliki siswa mendiskusikan
matematika dan bekerja pada latihan matematika di kursi mereka atau di papan
tulis .if anda mempersiapkan dan mengajarkan pelajaran pertama dalam setiap
kursus sehingga setiap siswa adalah diam matematika melakukan sibuk, anda akan
telah menetapkan kelas anda sebagai tempat di mana setiap orang diharapkan
untuk bekerja dan keras dan hadir untuk belajar matematika. Hal ini juga baik
untuk memberikan tugas pekerjaan rumah yang dijadwalkan akan selesai untuk
pertemuan kelas berikutnya. Jika anda hadir untuk mengajar matematika hari
pertama sekolah, siswa akan tahu bahwa anda akan dipersiapkan dengan baik untuk
setiap kelas dan bahwa kelas anda adalah tempat di mana kegiatan belajar serous
diharapkan. Hal ini juga menjadi sangat tegas dan lugas untuk beberapa pertama.
Minggu dari setiap kursus matematika baru dan menyimpan semua siswa terlibat
aktif dalam pembelajaran matematika sehingga mereka akan mendapatkan rasa
penting bahwa anda menempatkan pada mengajar dan belajar matematika.
Jangan
mencoba untuk berteman dengan siswa anda selama beberapa pertemuan kelas dengan
menunjukkan kepada mereka bahwa anda adalah "menyenangkan" orang dan
bahwa ruangan kelas anda adalah tempat untuk "main-main" atau
"istirahat". Selama minggu pertama sekolah anda harus mendapatkan
rasa hormat dari siswa anda karena anda adalah seorang guru matematika yang
kompeten; anda akan mendapatkan kekaguman dan persahabatan mereka nanti.
Kadang-kadang guru berpengalaman berpikir bahwa mereka dapat "menang siswa
lebih" oleh bercanda, bermain game dan memungkinkan mereka untuk
menetapkan standar mereka sendiri perilaku kelas. Pendekatan laissez-faire
untuk mengajar biasanya menghasilkan sebuah kelas yang tidak disiplin, masalah
perilaku siswa dan pembelajaran minimal. Setelah anda telah memungkinkan siswa
untuk membangun pembelajaran miskin dan pola perilaku dan menggantinya dengan
pola disiplin perilaku.
Mereka
adalah masalah administrasi rutin yang harus diperhatikan dalam sesi kelas.
Anda harus menangani pengumuman, kegiatan pengumpulan data dan pencatatan cepat
dan efisien sehingga siswa menyadari bahwa anda pertimbangkan pekerjaan seperti
pada kurang penting daripada bisnis belajar matematika. Dalam beberapa kelas
tampaknya, sayangnya, bahwa hal-hal prosedural didahulukan atas urusan akademik
dan pengajaran dan pembelajaran matematika harus diperas ke dalam yang tersisa
setelah perhatian diberikan kepada hal-hal yang kurang penting.
Sebagai
guru anda belum tentu lebih baik dari siswa anda; namun, peran anda berbeda
dari peran mahasiswa. Siswa mengharapkan anda untuk menjadi seorang pemimpin,
untuk menunjukkan perilaku teladan, dan untuk melihat standar untuk standar
perilaku siswa. Anda tidak hanya "salah satu geng" di dalam kelas dan
anda tidak harus mencoba untuk menjalankan peran itu. Agar siswa untuk melihat
ke anda untuk konseling, bantuan dalam matematika, dan standar perilaku belajar,
anda harus menerima posisi otoritas dan mendapatkan rasa hormat dari siswa
anda. Tapi anda tidak perlu, dan tidak menjadi diktator tidak fleksibel dan
bertindak seolah-olah anda menganggap diri anda untuk menjadi sempurna. Rasa
humor dan kemauan untuk berkompromi, ketika kompromi adalah dalam rangka,
adalah karakteristik diperlukan untuk guru yang harus menjaga kelas tertib dan
lingkungan belajar yang efektif.
Anda
juga harus benar-benar keluarga dengan semua aturan dan standar untuk guru dan
siswa perilaku yang ditetapkan oleh dewan pendidikan dan administrasi sistem
sekolah anda. Sebagian besar sekolah memiliki buletin dicetak mengandung hak
dan tanggung jawab siswa dan buletin lain yang menjelaskan hak dan tanggung
jawab guru. Jika guru di sekolah anda diwakili oleh agen tawar (serikat guru)
dalam menangani secara kolektif dengan dewan sekolah dan administrasi, banyak
dari peraturan yang mengatur perilaku guru dapat dimasukkan dalam kontrak
antara dewan sekolah dan organisasi guru. Tidak hanya bisa kegagalan anda
menegakkan dan mematuhi sekolah peraturan bertemu dengan ketidaksetujuan pokok
anda, juga bisa mengakibatkan pemecatan anda dari posisi mengajar anda.
Komentar
Posting Komentar